Alasan Arthur Irawan Merumput Bersama BLFC

0
1468
Arthur Irawan

VivagoalLiga IndonesiaBek sayap Badak Lampung FC, Arthur Irawan mengaku senang bisa merumput bersama tim debutan Liga 1 itu. Meski berstatus sebagai tim debutan, Arthur memuji profesionalitas manajemen dan tim pelatih BLFC.

“Menurut saya, Badak Lampung FC punya visi yang sangat bagus. Meski berstatus sebagai tim baru di Liga 1. Tapi saya lihat manajemen bekerja sangat profesional, pelatih disini juga sangat bagus, coach Jan Saragih saya sudah kenal dia sejak di Persija, kerjanya luar biasa ditambah klub juga sangat ambisius, saya sungguh excited,” kata Arthur.

Selain itu, Arthur turut buka suara terkait alasannya bergabung dengan BLFC. Selain profesionalitas yang ditunjukan, Arthur mengaku mencari menit bermain yang lebih banyak di Liga 1 2019 nanti.

 

Meski sudah malang melintang di klub-klub legendaris di Indonesia, Arthur harus puas menjadi penghangat bangku cadangan. Baik saat membela Persija ataupun Persebaya, Arthur kerap kesulitan menembus tim utama.

Baca Juga :  Meski Sudah Kembali, Inter Tak Perbolehkan Icardi Merumput

“Saya kesini karena mencari jam terbang. Tapi sepenuhnya keputusan ada di tangan pelatih, namun saya siap bersaing secara sehat,” tutup Arthur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here