Alasan Bale Sulit Tinggalkan Madrid

0
330
Gareth Bale

 VivagoalLa LigaReal Madrid hingga saat ini masih kesulitan mendapatkan klub yang berminat memakai jasa Gareth Bale. Tapi sulitnya menjual sang pemain bukan karena mahalnya biaya transfer dan gaji sang pemain. 

Analis ESPN FC, Stewart Robso menolak anggapan tingginya biaya transfer dan gaji Gareth Bale merupakan masalah yang menyulitkan sang pemain angkat kaki dari Camp Nou. Menurutnya Bale hanya takut untuk pergi meninggalkan Real Madrid. 

“Saya pikir Gareth takut pergi. Dia takut karena telah sedikit kehilangan kecepatannya, yang mana itu jadi kekuatan utamanya selama ini. Jika Bale ke klub lain, bisa jadi dia tidak seperti yang kita lihat selama ini. 

Baca Juga : Janji Berkelas Wonderkid Norwegia untuk Real Madrid

Oleh karenanya dia takut pulang ke Inggris, atau tetap di Spanyol dengan klub lain, atau pergi ke Prancis untuk bermain bersama PSG,” jelas Stewart.

Meski demikian Stewart memaklumi  ketakutan Bale ini. Menurutnya tak lagi berusia muda dan kerap menepi lantaran cedera lambat laun mengikis tingkat kepercayaan sang pemain. 

“Bale sudah kehilangan kepercayaan diri, dia takut untuk pergi dari Madrid dan bermain di klub lain. Jadi dia memilih jadi penghangat bangku cadangan, atau tidak dimasukkan dalam skuat, tetapi tetap bisa mendapat gaji. Dia ingin menutup karier dengan cara begitu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here