Alasan Fikayo Tomori Bergabung Dengan AC Milan - Vivagoal.com
Chelsea Mau Edouard Mendy, Rennes Serahkan Fikayo Tomori Plus Uang
Fikayo Tomori. Sumber: talkSPORT

Alasan Fikayo Tomori Bergabung Dengan AC Milan

Daniel Nugraha - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Fikayo Tomori rupanya memiliki alasannya sendiri mengapa memilih untuk bergabung dengan AC Milan saat ini. Dan alasan tersebut ternyata berhubungan dengan salah satu legenda sepak bola.

Fikayo Tomori menyebut dirinya langsung terpanggil untuk membela AC Milan. Ketika dirinya ditelpon langsung oleh sang direktur teknik, Paolo Maldini.

Pria yang juga menjadi ikon pemain belakang timnas italia itu memang menginginkan kedatangan pemain berusia 23 tahun itu ke timnya. Tentu saja dengan kesepakatan pinjaman awal dari Chelsea.

AC Milan Miliki Opsi untuk membeli Tomori Secara Full

Diketahui Milan memiliki opsi untuk membeli secara penuh Tomori seharga 30 juta euro di akhir musim nanti jika semuanya berjalan dengan baik.

Hal senada juga turut menjadi impian bagi Tomori yang menurutnya ia ingin agar bisa mengikuti jajak para pendahulunya di San Siro.



Baca Juga:


Alasan Fikayo Tomori Memilih Untuk Bergabung Ke AC Milan

Dalam sebuah kesempatan Tomori menyebut bahwa dirinya memang ingin datang dan bermain untuk AC Milan. Yang menurutnya merupakan tim dengan sejarah yang hebat.

Pemain – pemain kelas dunia juga pernah ada di sana terlebih dengan harapan cerah yang ada di tim tersebut.

Selain itu Tomori juga mengaku bahwa dirinya sempat terkejut ketika orang yang menghubungi melalui telpon itu adalah Paolo Maldini.

Yang merupakan bek terbaik sepanjang sejarah. Hal itulah yang menjadikannya seolah seperti panggilan untuk benar – benar bisa mengabdikan dirinya pada tim papan atas Serie A itu.

Terlebih ia juga bisa belajar lebih banyak lagi di tempat barunya tersebut.

Lebih lanjut lagi, Tomori juga menyebut bahwa mengenakan seragam Milan merupakan suatu kehormatan besar baginya. Dan ia sangat bangga dengan itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com