Alasan Ini Buat PSIM Bawa Pulang Hendika Arga dari Bogor FC

0
144
Alasan Ini Buat PSIM Bawa Pulang Hendika Arga dari Bogor FC

VivagoalLiga IndonesiaHendika Arga Permana kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya, PSIM Yogyakarta. Hendika resmi kembali berseragam Laskar Mataram untuk Liga 2 musim 2019 pada Kamis malam (11/4/2019).

Hendika dikabarkan sudah bertemu dengan para petinggi PSIM untuk menandatangani kontrak. Dan kini sang pemain bersiap untuk menyambut petualangan keduanya di era baru PSIM. Saat ini, PSIM juga tengha menghimpun kekuatan guna mampu bersaing meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

CEO PSIM, Bambang Susanto mengungkapkan bahwa keputusan manajemen untuk merekrut kembali Hendika lantaran sang pemain dianggap punya motivasi tinggi untuk membantu PSIM berprestasi musim ini, sekaligus membantu promosi ke Liga 1 musim depan.

 

“Hendika Arga kami bawa kembali ke Yogyakarta karena dia punya keinginan kuat untuk membantu tim. Ya, kita sama-sama lah berjuang untuk mewujudkan mimpi bisa promosi ke Liga 1 musim depan.” ujar Bambang.

Baca Juga :  Salah Lolos Dari Sanksi Dakwaan Mengemudi Sambil Main Ponsel

Rencananya, PSIM akan segera memperkenalkan Hendika dan beberapa pemain anyar lainnya pada sore hari ini.

Sebelum memutuskan kembali bergabung dengan PSIM, Hendika sebenarnya sempat hampir berseragam Bogor FC. Namun, jodoh Hendika memang sepertinya hanya ada di PSIM. Terbukti, setelah beberapa lama menjalani latihan di Bogor FC, klub itu oleng dan membuat gerbong pemainnya hijrah ke klub lain. Diawali oleh pelatih Vladimir Vujovic, kini giliran Hendika Arga yang mendarat di PSIM.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here