Alasan Kinsey Menyusup di Laga Final Liga Champions

0
1194
Kinsey Wilonski

Vivagoal Liga ChampionsModel berusia 22 tahun, Kinsey Wolanski mengejutkan publik Wanda Metropolitano di partai puncak final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspurs Minggu (2/6/2019) dini hari kemarin. Kinsey tiba-tiba masuk ke dalam lapangan dan membuat laga harus dihentikan sementara waktu.

Aksi nekat Wolanski itu dilakukan seorang diri dengan mengenakan pakaian renang hitam. Pacar dari Youtuber Vitaly Zdorovetskiy itu memulainya dari tribun penonton Liverpool lalu berlari hingga ke tengah lapangan. Dengan sigap dua petugas keamanan langsung menangkap Kinsey dan menggiringnya keluar lapangan.

Kinsey sendiri sempat ditahan oleh kepolisian setempat. Namun kemudian ia dibebaskan setelah pertandingan berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Dikutip dari Mirror, Kinsey mengakui aksinya bertujuannya agar dirinya bisa dengan cepat meraih popularitas. Ia pun merasa keinginannya itu sudah terwujud usai berlari di final Liga Champions dengan mengenakan bikini.

“Hidup harus dinikmati, lakukan hal-hal gila yang akan membuat anda selalu diingat selamanya. Saya melakukan aksi ini seorang diri, sebelumnya saya sempat meminta tolong kepada seorang pria disamping saya untuk bantu merekam aksi saya melalui handphone yang saya berikan kepadanya, kemudian saya berlari,” ungkapnya.

Namun Daily Mail mail menyebut aksi Kinsey itu dilakukan untuk mempromosikan channel youtube milik pacarnya. Pasalnya, ia memakai bikini bertuliskan akun VitalyzdTV sebuah akun ‘prank’ dewasa. Dengan aksi nekatnya itu, berhasil membuat subscriber di channel tersebut bertambah drastis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here