Alasan Kuat Kenapa Edinson Cavani Harus Bertahan di Old Trafford - Vivagoal.com
Edinson Cavani
Foto: The People Person

Alasan Kuat Kenapa Edinson Cavani Harus Bertahan di Old Trafford

Dimas Sembada - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Manchester United, punya alasan kuat kenapa harus mempertahankan Edinson Cavani. Performa impersif jadi salah satu argumentasi pemain asal Uruguay itu perlu bertahan. 

Tampil menjanjikan saat menghadapi AS Roma di Liga Eropa, diakui Solskjaer, sebagai bukti kuat kenapa Man United harus mempertahankan Cavani. Dalam laga itu, pemain 34 tahun tersebut menjaringkan dua gol meski Setan Merah kalah 3-2 dan masih menang agreat 8-5.

“Sepak bola memiliki bahasanya sendiri. Edinson telah membuktikan malam ini, dalam pertandingan sebelumnya dan sepanjang kariernya apa yang seharusnya dilakukan penyerang tengah baik dengan ataupun tanpabola, baik untuk mempersiapkan pertandingan maupun memulihkan diri dari pertandingan,” kata Solskjaer.

Tembus Final

Punya penyerang-penyerang tajam juga jadi salah satu alasan kenapa Man United bisa melangkah jauh di Liga Eropa. Menurut Solskjaer, kombinasi Cavani dan para pemain lain jadi kunci keberhasilan Setan Merah.


Baca Juga: 


“Alasan kami di sini adalah karena kami memiliki penyerang tengah yang telah mencetak empat gol selama pertandingan,” kata Solskjaer.

Di partai puncak, Man United bakal ditantang Villarreal pada Kamis (27/5) di PGE Arena Gedansk.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com