Alasan Legenda Liverpool Takjub Lihat Jota

0
97
Diogo Jota Jadi Solusi masalah Lini Serang Liverpool
Sumber: ThisIsAnfield

Vivagoal Liga InggrisDiogo Jota yang didatangkan dari Wolverhampton digadang hanya akan menjadi pelapis di lini depan Liverpool. Uang 45 juta pounds yang dikeluarkan Liverpool untuk memboyongnya pun dinilai terlalu mahal.

Tapi, siapa sangka, cepat beradaptasi, dia bisa menggeser Roberto Firmino. Legenda klub, Michael Owen pun terpukau dengan performa Jota selama musim ini berjalan. Menurutnya, pemain asal Portugal itu adalah rekrutan terbaik Premier League musim ini.

“Tidak ada yang meramalkan bahwa ia [Jota] akan akan langsung beradaptasi dengan cepat. Anda harus mengatakan ia adalah rekrutan terbaik musim ini sejauh ini di Premier League.

“Ia mengejutkan saya dengan kecepatan kakinya, saya harus akui itu. Saya pikir ia jauh lebih cepat daripada yang saya kira. Melawan Atalanta ia begitu gesit. Ia menunjukkan ketenangan, banyak orang panik, mereka langsung menembak begitu mereka mendapatkan ruang apa pun,”  kata Owen pada BT Sport.

Owen sendiri tidak hanya melihat jumlah sembilan gol yang sudah dicetak oleh Jota. Ia menilai jika sang pemain memiliki atribut lengkap untuk menjadi pemain hebat.

“Saya berpikir ia bisa mencetak gol sundulan, kaki kanan, kaki kiri, ia mencetak segalanya sejauh ini dan ia terlihat sangat nyata dalam hal menghubungkan permainan.


Baca Juga: 


“Tidak ada yang bisa membayangkan kualitas yang ia tunjukkan sejauh ini,” tambah Owen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here