Alasan Lisensi, PSIS Kembali Daftarkan Ian Gillan Jadi Pelatih Kepala - Vivagoal.com
Ian Gillan
Sumber: PSIS.

Alasan Lisensi, PSIS Kembali Daftarkan Ian Gillan Jadi Pelatih Kepala

Arie Lihardo - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen PSIS Semarang mendaftarkan direktur teknik, Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala di sistem pendaftaran PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini didaftarkan sementara sambil menunggu kehadiran pelatih kepala baru yang bersifat definitif.

Resmi Diperkenalkan, Ian Andrew Gillan Targetkan PSIS Finish 5 Besar
Sumber: IDN Times.

“Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Senin (26/9) di Semarang.


Baca Juga:


“Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober.”

Mengenai posisi Ian Andrew, Liluk juga menjelaskan bahwa yang bersangkutan tetap akan kembali menangani PSIS Development setelah pelatih kepala definitif datang.

“Setelah pelatih kepala baru definitif datang, coach Ian akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” pungkas Liluk.

PSIS sendiri dikabarkan tertarik untuk merekrut Milomir Seslija untuk menduduki kursi pelatih Laskar Mahesa Jenar. Usai sebelumnya, Milo dipecat dari Borneo FC pada akhir pekan kemarin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com