Belum Puas Lawan Curacao, Timnas Indonesia Cari Lawan yang Lebih Sulit - Vivagoal.com
Tim Nasional Indonesia dalam laga kontra Curacao di FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9). Di laga itu Indonesia menang dengan skor 3-2. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

Belum Puas Lawan Curacao, Timnas Indonesia Cari Lawan yang Lebih Sulit

Rizal Saleh - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Tim Nasional Indonesia baru saja meraih hasil positif di FIFA Match Day kontra Curacao pada Sabtu (24/9) malam lalu. Selanjutnya, Merah Putih ditargetkan bisa mendapat lawan yang lebih sulit lalu. 

Seperti diketahui, dalam pertandingan pertama kontra Curacao, Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2. Sementara laga kedua baru akan berlangsung pada Selasa (27/9) besok di Stadion Pakansari. 

Mampu meraih hasil positif di laga pertama lalu, Ketua Umum PSSI, M Iriawan sejatinya tak menyangka. Dia mengaku terharu setelah sebelumnya memprediksi Indonesia akan takluk. 

M Iriawan PSSI
Iwan Bule saat mendampingi Tim Nasional Indonesia dalam laga kontra Curacao di FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9). Di laga itu Indonesia menang dengan skor 3-2. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

“Sekali lagi saya terima kasih sama Timnas, saya terharu. Luar biasa permainan mereka. Tadinya kita hati kecil saya, coach dan teman-teman waduh ini kita bisa kita kalah, tapi ternyata luar biasa,” kata M Iriawan. 


Baca juga:


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku belum sepenuhnya puas dengan laga melawan Curacao ini. Dia berharap, di masa mendatang PSSI bisa menjadwalkan pertandingan kontra negara kuat yang masuk ke dalam ranking 50 FIFA. 

“Rencana kita, kita sudah bicara dengan agen yang mendatangkan Curacao. Kita akan cari (bertanding) dengan negara yang berada di ranking 50. Supaya anak-anak bisa lebih berpengalaman,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com