Ini Alasan Liverpool Tak Mau Turuti Tuntutan Gaji Mohamed Salah - Vivagoal.com
Kontrak Habis di Liverpool, Mo Salah Merapat ke Barcelona
Mohamed Salah, Liverpool, Foto: dok Skor.id

Ini Alasan Liverpool Tak Mau Turuti Tuntutan Gaji Mohamed Salah

Daniel Nugraha - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisMohamed Salah menuntut Liverpool untuk menaikan gajinya jika ingin bertahan. Namun sampai sekarang Liverpool masih kukuh untuk tak menaikan gaji Salah.

Berdasarkan tanggapan dari legenda Liverpool, Robbie Fowler. Menurutnya Liverpool tak ingin menaikan gaji Salah karena tak yakin nantinya tetap bisa menjaga performanya untuk musim musim berikutnya.

Tanpa Gol Penalti, Mohamed Salah Bukan Top Skor Liga Inggris
Mohamed Salah, Liverpool, Foto: dok Kompas

“Apakah ia akan menjadi pemain yang sama musim panas berikut? Ia sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. tapi sejak pergantian tahun, kemampuannya akan menurun,” kata Fowler dilansir dari The Mirror.


Baca Juga:


Saat ini sendiri, Salah menerima bayaran yang cukup besar yaitu mencapai 200 ribu Pounds untuk setiap pekannya. Akan tetapi Salah sepertinya kurang puas akan bayaran tersebut, dan menganggap Liverpool harus membayarnya sebesar 400 ribu Pounds per pekan.

Karena tuntutan Salah tersebut, akhirnya kontraknya sampai sekarang belum mendapatkan kelanjutan. Fowler sendiri juga menyatakan apabila ada kemungkinan Salah bisa mendapatkan gaji tersebut jika ia bermain di klub lain.

Madrid vs Liverpool di Final Liga Champions; Mo Salah Usung Misi Balas Dendam
Mohamed Salah, Liverpool, Foto: dok Republika

“Perhitungannya jika ia meninggalkan Liverpool musim panas tahun depan secara gratis. Dengan gajinya dan bonus besarnya ia akan mendapatkan klub yang menginginkannya. Itu bisa saja berhasil,” tegasFowler. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com