Alasan Mengapa Galatasaray Layak Diperhitungkan di Liga Champions

0
1384
Alasan Mengapa Galatasaray Layak Diperhitungkan di Liga Champions

Vivagoal Liga ChampionsPada bursa transfer musim panas kemarin, Galatasaray terlihat cukup aktif di lantai bursa. The Lions memang sengaja melakukan hal tersebut guna berbicara banyak di Liga Champions 2019/20.

Galatasaray memang tidak main-main menatap perhelatan Liga Champions musim ini. Bergabung di grup A bersama Club Brugge, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, The Lions siap tampil menggigit.

Demi merealisasikan targetnya, mereka sampai mendatangkan 14 pemain baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Selain itu, mereka juga mempromosikan 12 pemain muda dari Galatasaray U-21.

Radamel Falcao jadi pemain terakhir yang didatangkan Galatasaray dari AS Monaco detik-detik jelang jendela transfer ditutup Senin, 2 September lalu. Dari keempat belas pemain tersebut, Galatasaray harus mengeluarkan dana total lebih dari 9,1 juta euro atau setara Rp 141,4 miliar.

Hal ini dianggap wajar oleh publik Turki mengingat Galatasaray jadi satu-satunya wakil mereka di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Dan skuat besutan Fatih Terim memang butuh kekuatan sebaik mungkin untuk bisa bersaing minimal bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Baca Juga :  Madura United Resmi Datangkan Aleksandar Rakic

Tanpa bermaksud meremehkan wakil asal Belgia, Club Brugge, peta persaingan di grup A Liga Champions hanya bakal jadi rebutan tiga tim, yakni Real Madrid, PSG dan Galatasaray.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here