Alasan Mengapa PSG dan Chelsea Berebut Pemain Inter Milan Ini - Vivagoal.com
Madrid Jual Achraf Hakimi Di Waktu Yang Salah
Sumber: beinSPORTS

Alasan Mengapa PSG dan Chelsea Berebut Pemain Inter Milan Ini

Daniel Nugraha - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Salah satu pemain Inter Milan, Achraf Hakimi menjadi yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Dua raksasa Eropa, Chelsea dan Paris Saint-Germain diketahui mengincar Hakimi untuk dimasukan ke dalam skuat mereka.

Tidak bisa dipungkiri, kalau  Hakimi merupakan salah satu pemain Inter Milan yang paling dicari saat ini. Dengan keseimbangan kemampuan untuk bisa mencetak gol dan juga memberikan permainan yang memperkuat skuatnya.

Tidak heran jika Hakimi saat ini diincar dan menjadi rebutan dari banyak tim bola terkemuka. Sebut saja raksasa Liga Inggris seperti Chelsea dan juga Raksasa Ligue 1 sendiri yaitu PSG.


Baca Juga:


Kedua klub tersebut menjadi yang terdepan dalam memburu Hakimi untuk dimasukan ke dalam skuat mereka. Terutama karena saat ini Inter sepertinya bertujuan untuk menjual Hakimi dengan harapan bisa menyelamatkan kondisi finansial mereka yang cukup tidak seimbang saat ini.

Hakimi memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi saat bermain untuk Inter. Hal ini bisa dilihat bagaimana eks penggawa Borussia Dortmund itu memainkan perannya dalam skema 3-5-2 dan benar-benar menunjukan kemampuannya.

Di bawah bimbingan Antonio Conte, Hakimi benar benar berkembang menjadi pemain yang seimbang di berbagai aspek. Tidak hanya belajar untuk melakukan penyerangan saja, Hakimi juga sangat kompeten dalam bertahan.

Dan yang lebih hebat lagi, Hakimi memiliki potensi untuk bisa lebih baik lagi. Akan tetapi dengan Conte meninggalkan Inter, maka bisa dipastikan kalau Hakimi juga akan menyusul Conte untuk pindah.

Sekarang Hakimi diincar PSG dan Chelsea yang memberikan tawaran 60 juta Euro. Sementara Inter sendiri menginginkan harga sebesar 80 juta euro untuk pemain kebangsaan Maroko itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com