Tak Puas Cuma Tomori, Milan Kembali Incar Bintang Chelsea - Vivagoal.com
Senjata Rahasia Chelsea Musim Ini: Hakim Ziyech
Hakim Ziyech, Foto: Dok Talksport

Tak Puas Cuma Tomori, Milan Kembali Incar Bintang Chelsea

A Hendra - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan rupanya belum puas hanya menggaet satu pemain dari kampiun Liga Champions, Chelsea. Setelah sukses mendatangkan Fikayo Tomori, kini Rossoneri kembali mengincar winger eksplosif The Blues, Hakim Ziyech.

Pada bursa musim panas kemarin, AC Milan sukses mendatangkan Fikayo Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea. Tomori sendiri langsung bisa nyetel dengan gaya bermain Milan dan sukses dipercaya mengawal pertahanan Rossoneri dengan total membukukan 22 penampilan di seluruh kompetisi.

Puas dengan penampilan bek 23 tahun itu, Milan pun kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait klausul pembelian permanen Tomori. Pemain 23 tahun itu disebut memiliki banderol 25 juta paun atau sekitar Rp 503 miliar.

Setelah sukses mengamankan tanda tangan Tomori, La Gazzetta Dello Sport mengklaim kubu Milan kembali mengarahkan radarnya kepada pilar lini serang Chelsea lainnya, yakni Hakim Ziyech. Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini dikabarkan percaya Ziyech bisa mengisi peran dari Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu sendiri nasibnya di San Siro memang masih belum menentu. Ia berpotensi hengkang musim panas ini setelah tak kunjung mau memperpanjang kontraknya yang bakal segera habis di akhir bulan Juni mendatang.


Baca Juga:


Namun, Milan berniat mendatangka Ziyech ke San Siro bukan dengan status pembelian permanen. Rencananya, Rossoneri ingin terlebih dahulu meminjam winger asal Maroko tersebut dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Hakim Ziyech sendiri sejatinya baru semusim bermain untuk Chelsea. Ia didatangkan dari Ajax Amsterdam pada awal musim ini dengan banderol sebesar 34,3 juta paun.

Sayangnya, pergantian pelatih dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel tak membuat kondisi Ziyech membaik di Chelsea. Ia masih kurang mendapat kesempatan main sehingga terbuka untuk menerima pinangan dari klub lain di musim panas ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com