Alasan Pemain Ini Sudah Tidak Penting Dalam Strategi Guardiola - Vivagoal.com
Ahli Tangani Pemain Tua, Akankah Conte Mampu Orbitkan Aguero di Serie A
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Sumber: Sports Mole

Alasan Pemain Ini Sudah Tidak Penting Dalam Strategi Guardiola

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Sergio Aguero sempat menjadi salah satu pemain andalan Manchester City. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, terlihat kalau dirinya  tidak terlalu dibutuhkan dalam strategi terbaru milik Pep Guardiola.

Sergio Aguero sampai saat ini hanya berjarak 3 gol saja untuk mengukuhkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah derby Manchester.

Namun sepertinya striker itu kemungkinan tidak akan bisa memecahkan rekor tersebut. Pasalnya kontrak sang pemain dengan Manchester City akan segera habis pada akhir musim ini.

Belum ada informasi mengenai perpanjangan kontrak

Dan sampai sekarang masih belum ada keputusan mengenai kontrak tersebut. Sedangkan pertandingan Liga Primer hari Minggu nanti yang mempertemukan City dengan rival sekotanya di Stadion Etihad.

Waktu ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir Aguero untuk dapat melampaui rekor Wayne Rooney dengan 11 golnya untuk Manchester United.


Baca Juga:


Pep Guardiola Punya Strategi Baru

Sayangnya, masalah cedera dan penyakit yang dideritanya itu sangat tidak memungkinkannya untuk tampil. Atau bahkan bisa jadi tidak akan tampil sama sekali di pertandingan nanti.

Terlebih lagi Pep Guardiola sepertinya telah menemukan setingan terbaik untuk timnya setelah pemain asal Argentina itu absen dalam kemenangan City atas Wolves beberapa waktu lalu.

Dengan melihat kondisi tersebut maka pemain nomor 10 itu sangat kecil kemungkinannya untuk dimainkan kembali. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com