Alasan Persebaya Rekrut ‘Si Anak Hilang’ - Vivagoal.com
Satria Tama
Foto: Persebaya

Alasan Persebaya Rekrut ‘Si Anak Hilang’

Dimas Sembada - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Ditinggal dua kiper utamanya, Persebaya Surabaya akhirnya mendapat tenaga baru di sektor penjaga gawang. Bajul Ijo resmi mendapatkan tanda tangan kiper potensial, Satria Tama. 

Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman, mengatakan pembelian Satria Tama merupakan permintaan langsung sang pelatih, Aji Santoso. Diakuinya, saat ini, dia memerlukan tambahan tenaga di sektor depan dan penjaga gawang. 

“Kita rekrut Satria Tama atas permintaan pelatih. Masih muda dan memiliki kemampuan setara dengan pemain timnas,” ungkap Ram dikutip dari laman resmi Persebaya. 

Senang berseragam Persebaya

Satria Tama sendiri mengaku senang bisa berseragam Persebaya. Mengaku fans Bajul Ijo sejak masih kecil, memperkuat tim kebanggan Surabaya  membuatnya seperti pulang ke ‘rumah’

“Persebaya klub impian saya sejak kecil. Apalagi saya mengawali karir sepak bola di tim internal Persebaya, Indonesia Muda. Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kenyataan, pulang ke rumah.


Baca Juga:


“Saya sejak kecil juga sering ke stadion Gelora 10 Nopember diajak ayah saya. Saya juga Bonek. Bisa dibilang darah saya ini hijau,” kata Satria Tama. 

Tumbuh bersama Persebaya, Tama tak ragu untuk memasang target bersama skuad besutan Aji Santoso tersebut. 

“Targetnya pasti membawa Persebaya meraih prestasi,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com