Leo Guntara Sudah Tidak Sabar Nikmati Piala Menpora - Vivagoal.com
Leo Guntara Sudah Tidak Sabar Nikmati Piala Menpora
Leo Gintara – Borneo FC

Leo Guntara Sudah Tidak Sabar Nikmati Piala Menpora

Rachmat Ramadhan - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Rekrutan baru Borneo FC, Leo Guntara sudah terhihat bergabung dengan tim. Mantan pemain Semen Padang dan PSM Makassar itu terlihat sudah menjalani latihan untuk perbaiki kondisi fisiknya.

Sebagai rekrutan baru, Leo Guntara akan menjalani laga perdananya di turnamen pra-musim Piala Menpora akhir bulan Maret ini. Ia sangat berambisi untuk memberikan yang terbaik untuk klub barunya sejak di turnamen pemanasan tersebut.

Leo juga mengatakan bahwa ia sangat bersyukur bahwa sepakbola Indonesia kembali hadir ke tengah masyarakat diawali dengan tunamen Piala Menpora. Ia merasa banyak pihak yang menunggu momen ini seperti pemain, dan para fans.

“Bersyukur adanya Piala Menpora ini, lama sekali kita tidak ada pertandingan, bisa dibilang sebagai pelepas dahaga kami sebagai pemain, dan pastinya ini juga ditunggu banyak orang termasuk suporter,”  ujar Leo di laman resmi Borneo FC.

Guntara sendiri merasa sangat wajar jika saat ini menu latihan yang ia dan pemain lain terima adalah penggenjotan fisik. Latihan yang pimpin asisten pelatih Ahmad Amirudin sudah berlangsung selama satu minggu, menunggu kehadiran pelatih utama, Mario Gomez yang masih belum bisa hadir ke area latihan.


Baca Juga:


“Kalau masalah program pelatih yang fokus ke fisik saya pikir wajar saja, setiap pramusim seperti ini, dan kami akan menuai hasilnya saat pertandingan sudah berjalan,”  tambah Leo.

Borneo FC sepertinya sudah sangat siap memulai kompetisi baru. Mereka sangat aktif dalam menyiapkan tim dan bongkar pasang pemain sebelum musim dimulai. Beberapa nama lokal sudah mereka rekrut di jeda libur musim 2021. Kurang leih sudah ada beberapa pemain baru yang bergabung, yaitu penjaga gawang Angga Saputro, Gelandang Hendro Siswanto, dan Leo Sendiri. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com