Jelang Piala Menpora, Wajah Lama Persib Hati-Hati dalam Latihan - Vivagoal.com
Jelang Piala Menpora, Wajah Lama Persib Hati-Hati dalam Latihan
Sumber: Galamedia

Jelang Piala Menpora, Wajah Lama Persib Hati-Hati dalam Latihan

Heri Susanto - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Palang pintu Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku jika Piala Menpora 2021 tak ideal secara jadwal. Oleh karena itu, ia tengah berlatih dengan hati-hati agar tak cedera.

Piala Menpora sendiri sejatinya bakal dihelat pada 21 Maret mendatang. Sejumlah tim yang berpartisipasi, termasuk Persib, tengah melakukan persiapan guna melakini turnamen pra musim tersebut. Tiga minggu jelang Kick Off, Jupe menilai periapan fisik  yang harus dilalui pemain dirasa tak cukup lantaran kompetisi sudah absen selama satu tahun.

Meski begitu, Jufriyanto dan segenap insan sepakbola Nasional menyambut gembira turnamen tersebut lantaran para pemain dan fans sangat mendambakan digulirkannya kompetisi sepakbola kembali setelah absen sekian lama.

“Kita menyambut antusias dengan baik, yang jelas kita akan berikan yang terbaik, tapi mungkin sambil melihat kondisi tim seperti apa, kebugaran pemain seperti apa, pemain semua dalam kondisi yang kurang begitu bugar,” kata Jupe dalam sesi press conference virtual.


Baca Juga:


“Tiga minggu enggak cukup, kompetisi kita menunggu sampai setelah lebaran, setidaknya semaksimal mungkin dalam tiga minggu ke depan menjelang turnamen. Tetapi, fokus kita tetap di kompetisi,” katanya.

Jue sendiri kembali membela Persib pasca kembali dari Bhayangkara FC dengan status pinjaman. Pemain asal Tangerang ini memang harus disekolahkan lantaran di pos yang sama, banyak bek-bek berkualitas macam Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo dan pemain asing Nick Kuipers.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com