Alasan Ronaldo Beli Valladolid, Bukan Inter Milan

0
884
Alasan Ronaldo Beli Valladolid

VivagoalLa Liga – Ronaldo Luiz Nazario de Lima sudah resmi jadi pemilik saham mayoritas Real Valladolid. Sambil bercanda, ia mengaku sebenarnya ingin membeli Inter Milan, tapi uangnya hanya cukup tuk membeli klub asal Spanyol itu.

Sejak September kemarin, Ronaldo telah resmi mengakuisisi 51 persen saham klub Real Valladolid. Tidak ada laporan resmi jumlah dana yang Ronaldo keluarkan tuk membeli mayoritas saham klub itu.

Saat diwawancarai Sky Sport, Ronaldo mengaku menikmati status barunya sebagai pemilik Valladolid. Sejatinya, Ronaldo ingin mengakuisisi Inter namun uangnya hanya cukup tuk membeli saham Real Valladolid.

Baca Juga :  Solksjaer Sindir Gaya Bermain 'Bodoh' Mourinho

“Masa-masa ini membuat saya begitu sibuk, tapi saya sangat senang dengan status baru ini. Inter selalu ada di hati saya, dan saya tidak pernah menutup kemungkinan ke klub itu, namun uang saya tidak cukup untuk memiliki Inter, jadi saya putuskan bersama Valladolid saja,” ujar Ronaldo.

Meski telah resmi membeli saham Valladolid, Ronaldo sendiri masih terus mengikuti perkembangan Inter. Ia berharap eks klubnya itu bisa segera sukses di masa mendatang.

“Saat ini Inter masih dalam proses bertumbuh, saya menyukai Inter, meski sempat kecewa karena mereka kembali gagal di Liga Champions. Tapi semoga mereka bisa segera menyenangkan para fans,” tandasnya.

Legenda sepakbola Brasil itu sebenarnya bukan eks pemain Valladolid. The Phenomenon saat aktif bermain banyak berkarier di klub besar. Tercatat  PSV Eindhoven, Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan pernah dibelanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here