Alasan Ter Stegen Belum Layak Diberi Gaji Sebesar Messi

0
441
Hanya Orang Bodoh yang Sarankan Messi Pindah dari Barcelona

Vivagoal La Liga – Gaji selalu jadi persoalan yang banyak dibahas dalam hal pembaharuan kontrak baru seorang pemain sepakbola. Tak terkecuali seperti Marc-Andre Ter Stegen di Barcelona yang belum juga mau meneken kontrak baru karena menuntut kenaikan gaji. Rivaldo menilai, gaji Ter Stegen memang sudah pantas dinaikkan.

Barcelona hingga saat ini masih terus berupaya untuk bisa memperbaharui kontrak Ter Stegen meski sesungguhnya masa kerjanya di Camp Nou baru akan habis 2022 mendatang. Blaugrana berencana mengikat Ter Stegen lebih lama lagi hingga 2024 mendatang plu tawaran kenaikan gaji.

Dilansir dari media asal Catalan, Sport, Barcelona bakal menyodorkan gaji sebesar 6,5 juta euro per musim plus bonus-bonus yang total nilainya mencapai 7 juta euro. Namun, laporan Sport menyebutkan kalau kiper nomor dua timnas Jerman itu menolak proposal tersebut.

Menurut Sport, Ter Stegen menolak tawaran itu karena melihat pemain yang bermain lebih sedikit daripada dirinya, seperti Sergio Busquets dapat pembaharuan kontrak dengan nilai fantastis. Eks kiper Borussia Monchengladbach itu hanya ingin merasa lebih dihargai sebagai salah satu pilar utama tim.


Baca Juga:


Rivaldo yang pernah bermain untuk Barcelona selama 4 musim sepakat kalau Ter Stegen diberi kenaikan gaji. Tapi, dia belum pantas dapat gaji setara bintang top Barcelona, Lionel Messi. Sebagai informasi, gaji Messi di Barcelona saat ini mencapai 40 juta euro per tahun atau setara Rp 708 miliar dan menjadi yang tertinggi di El Barca.

“Saya sepakat kalau Ter Stegen pantas dapat kenaikan gaji atas segala yang sudah dia lakukan untuk tim dalam beberapa tahun terakhir.” ucap Rivaldo seperti dilansir dari Sport.

“Tapi saya juga keberatan kalau dia mendapat gaji mendekati Messi atau Luis Suarez seperti yang disarankan beberapa orang. Bagaimanapun juga, Ter Stegen layak dijadikan salah satu pemain dengan gaji tertinggi karena levelnya hanya ada di belakang bintang-bintang top Barcelona.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here