Griezmann Makin Pede Barcelona Bakal Juara Liga, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Griezmann Makin Pede Barcelona Bakal Juara Liga, Kok Bisa
Jordi Alba, Griezmann dan Suarez Sedang Merayakan Gol (Sumber: Official Website FC Barcelona)

Griezmann Makin Pede Barcelona Bakal Juara Liga, Kok Bisa?

Fido Moniaga - June 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Luis Suarez sudah bisa merumput lagi pasca mengalami cedera lutut horor di awal tahun ini. Antoine Griezmann pun sangat senang El Pistolero bisa kembali memperkuat skuad.

Suarez belum pernah merumput lagi sejak Barcelona dikalahkan Atletico Madrid 2-3 di ajang semifinal Piala Super Spanyol pada Januari 2020 lalu. Suarez mengalami cedera lutut dan mengharuskannya naik meja operasi yang membuatnya divonis bakal menepi dalam waktu yang lama.

Penyerang asal Uruguay itu bahkan sudah divonis bakal mengakhiri musim 2019/2020 lebih awal karena cederanya tersebut. Namun, Suarez mendapat berkah akibat penangguhan kompetisi yang memakan waktu tiga bulan lamanya karena pandemi virus Corona.

Suarez pun berangsur-angsur membaik dan sudah berlatih penuh bersama skuad El Barca jelang bergulirnya kembali LaLiga 12 Juni besok. Penyerang berusia 33 tahun itu pun diprediksi akan langsung diturunkan saat Barcelona bertandang ke markas Real Mallorca, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB.

Griezmann pun menyambut baik kehadiran Luis Suarez di lini depan Blaugrana. Menurutnya, keberadaan El Pistolero bersama Lionel Messi bakal memudahkan Barca mencapai target juara di akhir musim.

“Luis adalah penyerang nomor 9 kami. Dia pencetak gol ulung dan selalu bisa membuat perbedaan dalam pertandingan besar bersama Lionel Messi.” ucap Griezmann seperti dilansir dari situs resmi Barca.


Baca Juga:



“Kami sempat kehilangan dia dalam beberapa laga terakhir, dan kami sangat senang, pemain seperti dia sudah bisa kembali dan akan membantu kami sejak awal untuk meraih target juara di akhir musim.” tegasnya.

Sebagai informasi, Luis Suarez sudah membuat 11 gol dan 7 assist dalam 17 penampilannya bersama Barca di ajang LaLiga Spanyol. Ia merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di Liga setelah Lionel Messi yang sudah membuat 19 gol dan Karim Benzema dengan 13 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com