Terkait Penurunan Performa di Barcelona, Grizmann Beberkan Sedikit Bocoran. - Vivagoal.com
Terkait Penurunan Performa di Barcelona, Grizmann Beberkan Sedikit Bocoran.

Terkait Penurunan Performa di Barcelona, Grizmann Beberkan Sedikit Bocoran.

Heri Susanto - June 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Produktivitas Antoine Griezmann di Barcelona berbanding terbalik dengan performanya di Atletico Madrid. Usut punya usut, penyerang asal Prancis itu buka suara terkait minimnya kontribusi bersama Blaugrana.

Sejak didatangkan dari Los Rojiblancos dengan mahar 120 Juta Euro, Grizmann memang kurang mencuat. Digadang bakal menjadi pengganti Neymar dan ketiadaan Ousmane Dembele karena cedera, eks Real Sociedad malah melempem. Menukil laman transfermarkt, ia baru mengemas 14 gol dan 4 assist dalam 37 laga di berbagai kompetisi.

Menurut Griezmann, bergabung ke Barcelona membutuhkan waktu adaptasi yang cukup lama. Selain itu, ia juga harus menyesuaikan gaya bermain dengan Lionel Messi yang notabene merupakan bintang sekaligus ikon klub.

“Leo adalah pemain terkuat di dunia dan menyenangkan untuk berbagi lapangan dengannya,” kata pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu kepada DAZN, diwartakan Goal International. “Saya mencoba untuk memahami pergerakannya dengan baik, ketika ia memiliki bola untuk mendapat pemahaman permainan yang lebih baik.”


Baca Juga:


Messi memang merupakan pemain paling produktif Barcelona. Sejak memulai debut bersama Blaugrana di tahun 2004, ia sukses mendulang sederet trofi baik di ranah individu maupun klub. 16 tahun berselang, ia mampu catatkan puluhan rekor dan mampu mengemas 627 gol dari 662 penampilan di semua kompetisi

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com