Albert Lokonga Tidak Sabar Bermain Bersama Pemain Arsenal ini - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Albert Lokonga Tidak Sabar Bermain Bersama Pemain Arsenal ini

Daniel Nugraha - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bergabungnya Albert Lokonga ke Arsenal menjadi salah satu hal penting bagi sang pemain sendiri. Pasalnya Lokonga sendiri ternyata tidak sabar untuk bisa bermain bersama beberapa pemain Arsenal favoritnya.

Albert Sambi Lokonga kini telah menetap di Emirates setelah direkrut dengan biaya transfer senilai 18 juta Pounds. Pemain berusia 21 tahun itu nampaknya telah memilih pemain mana yang menurutnya paling dinantikan untuk bekerjasama di antaranya adalah Nicolas Pepe, Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Bukayo Saka.

Pemain muda itu juga menegaskan bahwa dirinya akan mengikuti jalannya sendiri bersama The Gunners alih-alih mengikuti jejak tokoh idolanya


Baca Juga:


Namun ia juga mengaku telah ada sejumlah pemain legendaris yang telah menginspirasinya dan salah satunya adalah Andres Iniesta.

Di sisi lain, Lokonga telah dinilai sebagai rekrutan terbaik yang dilakukan Mikel Arteta di musim panas ini. Mengingat Arsenal benar – benar tengah membutuhkan sosok gelandang dan lini tengah yang mampu memberi dorongan pada lini depan.

Sebagaimana diketahui, saat ini Arsenal sedang mempersiapkan laga persahabatan mereka melawan rival di London, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur. Sedangkan laga pembuka Liga Inggris musim depan adalah melawan Brentford yang dijadwalkan akan berlangsung pada 13 Agustus mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com