Alberto Moreno Pilih Sevilla Ketimbang Barcelona

0
443
Moreno Pilih Sevilla

Vivagoal La Liga – Masa depan bek Liverpool, Alberto Moreno kini semakin jelas. Pemain asal Spanyol itu, dikabarkan akan segera menyelesaikan proses transfernya ke Sevilla.

Selama dua musim memperkuat The Reds, Moreno harus puas jadi penghangat bangku cadangan. Hal tersebut terjadi setelah manajer Liverpool, Jurgen Klopp mendatangkan Andrew Robertson dari Hull City A.F.C.

Kurangnya kesempatan bermain membuat bek 26 tahun itu diisukan akan hengkang dari Anfield pada bursa musim dingin ini. Ia diberitakan sedang diminati sejumlah klub besar Eropa, termasuk Barcelona.

[irp]

Dikutip dari The Sun, Moreno sepertinya akan menolak tawaran Barcelona. Kabarnya, ia memilih pergi ke Sevilla begitu bursa paruh musim dibuka.

Menurutnya, Sevilla lebih bisa menjamin satu tempat di starting line-up skuat asuhan pelatih Pablo Machin itu. Pemain timnas Spanyol tersebut juga diproyeksikan jadi bek kiri andalan Los Rojiblancos di paruh kedua musim 2018/19 ini.

Selain tawaran bermain secara reguler, The Sun juga mengklaim Sevilla dan Moreno punya ikatan emosional yang kuat. Pasalnya, Moreno adalah produk asli didikan akademi Sevilla. Ia bahkan sudah sempat memperkuat skuat utama Sevilla saat dipromosikan di umur 20 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here