Alena Minta Neymar Gabung Barca Ketimbang Madrid

0
302
Neymar

VivagoalLa LigaSaga transfer Neymar hingga kini belum juga usai. Belakangan Neymar disebut jadi rebutan antara dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. 

Barcelona sudah sejak bursa transfer ini dibuka ingin mengembalikan Neymar ke Camp Nou. Namun, negoisasi El Barca mandek di manajemen Paris Saint Germain. Sementara itu, rival abadi mereka, El Real mencari celah dengan mengajukan tawaran fantastis. 

Menanggapi transfer Neymar itu, Carles Alena belakangan menanggapi kepindahan eks rekan setimnya itu. Baginya, andai Neymar benar-benar gabung dengan El Real itu akan menyakitkan. 

Baca Juga : Ancelotti Bicara Soal Masalah yang Akan Dihadapi Barca Andai Neymar Kembali

“Akan menyakitkan jika Neymar pergi ke rival abadi kami, terutama setelah dia bermain untuk Barcelona,” jelas Alena. 

Karenanya Alena berharap Neymar akan kembali merumput di Camp Nou ketimbang menyebrang ke sisi Madrid. Andai itu terjadi, Alena memastikan musim panas ini akan ditutup dengan manis oleh Barcelona. 

“Kami berharap dia bilang pulang. Neymar pemain yang spektakuler, salah satu yang terbaik di dunia. Jika dia bisa kembali, itu bakal jadi rekrutan yang luar biasa. Itu bakal jadi cara terbaik buat kami mengakhiri bursa transfer,” ujar Alena dilansir dari ESPN.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here