Alexander Arnold: Liverpool Lupa Fundamental Bertanding - Vivagoal.com
Jelang Hadapi Leipzig, TAA Ajak Liverpool Segera Bangkit
Trent Alexander-Arnold. Sumber: Twitter/@Goal

Alexander Arnold: Liverpool Lupa Fundamental Bertanding

Daniel Nugraha - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemain bertahan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengakui kalau kondisi timnya yang saat ini sering meraih hasil minor adalah karena keinginan untuk meraih kemenangan yang berlebihan.

Liverpool berhasil menjelma sebagai salah satu tim terkuat di dunia selama beberapa tahun terakhir. Namun musim 2021/22 ini tampaknya tidak berjalan sesuai harapan mereka. Alexander-Arnold pun menyatakan bahwa Liverpool saat ini terjebak dalam ekspektasi kemenangan.

pemain berusia 22 tahun itu meyakini bahwa keingianan itulah alasan utama mengapa performa The Reds saat ini benar benar sangat buruk apabila dibandingkan dengan musim sebelumnya. Seperti yang diketahui, di musim-musim sebelumnya, Jurgen Klopp bersama anak asuhnya menjadi salah satu tim terbaik yang kerap mendapatkan kemenangan.



Baca Juga:


Melupakan beberapa fundamental penting

Tak hanya itu, Alexander-Arnold juga menambahkan kalau timnya dulu mengerti dasar dan fundamental penting dalam sebuah pertandingan. Namun tidak dengan musim ini. Di musim 2021/22 ini sepertinya memang beberapa fundamental penting tersebut akhirnya dilupakan para penggawa The Reds karena terlalu terbiasa untuk menang.

Ia berharap, kalau dirinya dan timnya bisa bangkit kembali, memperbaiki kekurangan mereka dan bisa kembali seperti semula. Saat ini sendiri, The Reds sudah kalah tujuh kali dari total 25 pertandingan yang mereka lakukan di musim ini. Lebih parahnya lagi Mo Salah Cs telah menelan kekalahan sebanyak empat kali di kandang sendiri. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com