Alfath Faathier Berikan Tips Latihan Mandiri

0
9
Alfath Fathier

Vivagoal – Liga Indonesia – Manajemen Persija Jakarta memberikan tugas dan amanah kepada semua pemain untuk tetap menjaga kondisi badan dan mengatur pola makan yang sehat.

Kebijakan tersebut diharapkan bisa melindungi para pemain di tengah mewabahnya virus Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia terutama DKI Jakarta.

Salah satu pemain yang rutin beraktivitas di rumah adalah Alfath Faathier. Bek sayap yang direkrut awal musim ini mengutarakan menggunakan alat sederhana untuk berolahraga. Ia memakai resistance band untuk penguatan otot dan melakukan gerakan-gerakan dasar.

Terlihat, salah satu pemain back Persija Jakarta sangat rutin beraktivitas meskipun berada di rumah. Mantan bek sayap Madura United itu berolahrga dengan alat yang cukup sederhana.

“Saya akan melakukan olahraga dalam kondisi apapun. Apalagi untuk kondisi yang terjadi sekarang. jelas Alfath dilansir dalam laman resmi Persija Jakarta

“Saya berolahrga dengan peralatan sederhana dengan memakai resistance band untuk penguatan otot dan melakukan gerakan-gerakan dasar,” ungkap bek sayap Persija.


Baca Juga: 


Alfath juga mengharapkan dengan melakukan latihan mandiri di rumah dapat menambah daya tahan tubuh dan fisik yang kuat.

“Selamat mencoba, tetap sehat untuk kita semua dan mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here