Allegri: Juventus belum butuh jasa Leandro Paredes! - Vivagoal.com
Juventus Siap Tumbalkan Pemainnya Untuk Angkut Gelandang PSG
Sumber: voi.id

Allegri: Juventus belum butuh jasa Leandro Paredes!

Irman Maulana - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –ย Serie A –ย  Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri bersikukuh bahwa timnya itu kini belum membutuhkan jasa dari gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes. Tapi semua bisa berubah, tergantung pada hasil negosiasi Arthur Melo dengan Valencia.

Massimiliano Allegri sebelumnya memastikan bahwa Juventus belum akan benar-benar berhenti untuk memboyong sejumlah pemain baru di musim panas tahun ini. Satu nama yang kini tengah didekati oleh Juventus kabarnya adalah Leandro Paredes.

“Kami masih membutuhkan lebih banyak dalam hal jumlah dan pada 31 Agustus skuat akan lengkap,” ujar Allegri dilansir Football Italia.

Allegri Dalam Tekanan Besar Harus Bawa Juventus Juara Musim Depan
Massimiliano Allegri, Juventus, Foto: dok supersport

Paredes sendiri sebenarnya sudah dikaitkan dengan Juventus sejak beberapa waktu lalu. Ia dianggap sebagai sosok yang pas untuk mengisi peran sebagai deep-lying playmaker dalam rencana Allegri musim ini.

Namun, Allegri memberikan jawaban soal Paredes, pasca menjalani laga melawan Juventus u-23 tadi malam. Tetapi, Allegri memberi kesan bahwa mereka belum lagi membutuhkan pemain tengah baru untuk sekarang, karena masih memiliki sejumlah nama gelandang.

“Kami punya (Manuel) Locatelli, Nicolo Rovella, dan banyak pemain bagus lain. Saya senang dengan keadaan saat ini,” ungkap Allegri

Namun, tak sedikit pula yang meyakini bahwa hal tersebut hanya sebagai pengalihan semata. Juventus saat ini dikabarkan masih bekerja keras untuk melego Athur Melo, agar kemudian bisa lakukan pendekatan pada Paredes.


Baca Juga:


Arthur kini disebut tengah melakan pembicaraan dengan Valecia, sebagai pinjaman, usai gagal capai kata sepakat dengan Arsenal.Tetapi Valencia pun meminta Juventus untuk ikut membayar setengah gaji Arthur selama di Spanyol nanti.

Sementara Rovella diprediksi belum akan mendapat posisi reguler dalam skuad Juventus. Ia kemungkinan bakal kembali dipinjamkan demi mendapat menit bermain reguler, setelah jalani masa pinjaman di Genoa musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com