Allegri Sebut Pengkritik Perlu Mendapatkan Perawatan, Mengapa?

0
294
Mengejutkan! Diam-Diam, Nama Mantan Pelatih Juve Masuk dalam Radar Barcelona

VivagoalLiga Champions – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sempat mendapat banjir kritik jelang laga kontra Atletico Madrid, dini hari tadi. Keberhasilan timnya melakukan comeback pun diwarnai dengan luapan emosi sang pelatih pada para pengkritik.

Jelang bentrok kontra Atletico Madrid, Rabu dini hari tadi, nama Allegri sempat mendapat sorotan tajam. Ia disebut tak becus menangani Juventus setelah menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama di Wanda Metropolitano.

Santernya kritik yang datang bahkan membuat posisinya sebagai pelatih terancam. Ia disebut akan segera dipecat dalam waktu dekat ini apapun hasil yang diperoleh Juventus di akhir musim.

Namun, semua kritik berhasil dijawab oleh Allegri dengan performa impresif timnya di atas lapangan. Juventus berhasil membalikkan keadaan melalui hattrick Cristiano Ronaldo. Juve pun berhak lolos ke babak perempatfinal usai unggul agregat 3-2.

Baca Juga :  Pelatih Barcelona Curhat Pemain Ini Tak Sehebat Dulu

Luapan emosi Allegri tampak tak terbendung usai pertandingan. Ia balik menyerang para pengkritik dengan sederet catatan impresifnya selama menukangi Juventus lima musim terakhir.

“Kritikan itu bukan masalah untuk saya, itu masalah mereka sendiri,” ujar Allegri usai pertandingan dikutip dari Sky Sports. “Apa lagi yang harus saya lakukan? Dalam lima tahun terakhir, kami memenangkan empat dan tiga perempat Scudetto, mencapai final Liga Champions dua kali, memenangkan Coppa Italia empat kali.

“Apa lagi yang bisa saya lakukan? Mereka itu yang perlu mendapatkan perawatan, bukan saya. Bagaimanapun juga, kritikan bisa jadi edukasi dan itu juga menyenangkan bagi saya.”

Sebelumnya Allegri sendiri disebut akan diberhentikan sebelum laga lawan Atletico dan digantikan oleh calon terkuat saat itu Zinedine Zidane. Meski demikian kabar itu terpatahkan setelah Zizou akhirnya memutuskan kembali melatih Real Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here