Berita Bola – Alves turut buka suara terkait kabar kepindahan Sanchez dari Arsenal. Menurutnya akan lebih baik jika sang pemain berseragam PSG di musim depan.

Masa depan Alexis Sanchez terus menjadi bahan pembicaraan. Hal ini tidak lepas dari belum jelasnya kontrak kerja sang pemain bersama Arsenal. Bersama klub asal London Utara tersebut, Sanchez tercatat akan pergi secara gratis di akhir musim ini setelah kontrak kerjanya habis.

Proses perpanjangan kontrak sang pemain hingga saat ini masih belum menemui titik temu. Pihak Arsenal yang tidak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut masih enggan menuruti permintaan sang pemain yang ingin naik gaji. Sedangkan Sanchez nampak sudah tidak ingin memperkuat tim tersebut.

Beberapa kali pemain asal Chile tersebut mengisyaratkan akan angkat kaki dari Emirates Stadium. Bahkan pada musim panas lalu Sanchez dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester City yang sayang gagal terwujud usai pihak Arsenal enggan melepas mantan pemain Barcelona tersebut.

Kali ini kabar kepindahan Sanchez melibatkan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Klub kaya raya tersebut dikabarkan siap menjadikan sang pemain sebagai pengganti Cavani yang akhir-akhir ini bersitegang dengan Neymar. Kabar tersebut mendapat repson positif dari mantan rekan Sanchez di Barca, Dani Alves.

Baca juga : Wenger Bantah Kurangi Menit Bermain Sanchez

Menurutnya kualitas yang dimiliki oleh Sanchez selalu merepotkan semua pemain bertahan lawan. Namun semuanya akan berjalan lebih baik jika sang pemain bersedia bergabung bersama timnya, PSG.

“Selalu sulit untuk berhadapan dengan pemain sekelas Alexis, dengan kualitas dan levelnya kami dipaksa berkonsentrasi penuh dan kami melakukan tugas dengan baik,” ujar Alves usai bertemu dengan Chile di ajang Kualifikasi Piala Dunia kemarin.

“Saya menginginkan Sanchez merasa bahagia kemanapun nantinya dia pindah. Tapi, jika itu bersama dengan PSG, maka itu akan lebih baik. Kemungkinan itu ada, tapi banyak klub yang juga menginginkannya,” tegas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Chile sendiri terpaksa mengubur mimpi mereka tampil di pentas Piala Dunia mendatang usai kalah 3-0 dari Brazil. Sanchez dan kawan-kawan menyudahi perjalanan di peringkat enam klasemen zona Conmebol.

Selalu update berita bola terbaru, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply