Datangkan Donnarumma, Posisi Navas di PSG Dalam Bahaya - Vivagoal.com
Tak Cuma Mbappe, Allianz Arena Juga Jadi Panggungnya Keylor Navas
Keylor Navas, Photo: Sofa Score

Datangkan Donnarumma, Posisi Navas di PSG Dalam Bahaya

A Hendra - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kegagalan Paris Saint-Germain memenangkan Liga Champions musim 2020/2021 kemarin membuat manajemen mulai bergerak di bursa transfer untuk memperkuat skuad. Salah satu pemain yang paling dibidik saat ini adalah kiper nomor satu Italia, Gianluigi Donnarumma.

Dilansir dari Marca, PSG membutuhkan sosok bintang lainnya demi ambisi mereka bisa memenangkan trofi Liga Champions musim depan. Sebagai klub yang ambisius nan kaya raya, PSG sudah membuktikan dengan tekadnya untuk bisa merajai Eropa. Mereka rela merogoh kocek dalam ketika menggaet Neymar dan Kylian Mbappe pada musim panas 2017 silam.

Tak cuma itu, PSG juga baru-baru ini berhasil menikung Barcelona usai berhasil mendatangkan Georginio Wijnaldum dengan iming-iming gaji besar. Diatas kertas, PSG pun takkan kesulitan memboyong Donnarumma usai dilepas AC Milan dengan status free transfer karena menuntut gaji sebesar 10 juta euro per musim.

Menurut laporan Tuttomercato, Donnarumma dalam waktu dekat bakal segera menjalani tes medis sebagai bagian akhir dari proses transfernya ke PSG. Andai itu benar-benar terjadi, maka Marca memprediksi masa depan Keylor Navas di Les Parisiens bakal terancam.


Baca Juga:


Pasalnya, direktur olahraga PSG, Leonardo diketahui punya hubungan yang cukup dekat dengan Donnarumma. Hal ini karena pria asal Brasil itu pernah menjabat sebagai direktur teknik Rossoneri selama dua periode yakni 2008-2009 dan 2018-2019.

Keylor Navas sendiri sebenarnya masih tampil cukup oke dalam mengawal gawang PSG di dua musim terakhir. Meski sudah berusia 34 tahun, Navas tercatat tetap mampu membukukan 16 clean sheets dengan cuma kemasukan 18 gol dalam 38 pertandingan di ajang Ligue 1 Prancis pada musim 2020/2021 kemarin.

Bukti kualitas Navas tersebut juga membuat PSG tak ragu untuk mengganjarnya dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun alias hingga 2024 mendatang.

Situasi seperti ini tampaknya bakal menjadi yang kedua kalinya untuk Navas saat masih membela Real Madrid. Ia terpaksa hengkang dari Real Madrid melalui skema tukar guling dengan Alphonse Areola menyusul kedatangan Thibaut Cortouis pada musim panas 2019 kemarin. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com