Ambisi Dewa United Untuk Olahraga Indonesia - Vivagoal.com
Dewa United Segera Ikat Tiga Pemain dari Liga 1, Siapa Saja?
Sumber: Kabar Tangsel

Ambisi Dewa United Untuk Olahraga Indonesia

Rachmat Ramadhan - April 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menjadi pendatang baru di sepakbola Indonesia, Dewa United tidak mau setengah-setengah dalam membangun tim. Founder Tommy Hermawan Lo mengatakan ia siap mengorbitkan klub yang memiliki tiga lini olahraga tersebut.

Seperti diketahui Dewa United sendiri memiliki fokus di bidang sepakbola, basket dan tim Esport. Ia berharap dan berkeinginan memberikan prestasi kepada tiga lini yang berhasil ia akuisisi tersebut.

“Saya ingin tiga tim Dewa United bisa melaju lebih kencang lagi dan membuahkan prestasi di masing-masing bidangnya,” ungkap Tommy seperti dikutip Goal.

Tommy mengatakan  ia  akan turun tangan menangani tiga lini Dewa United. Ia sangat bersemangat untuk membawa klubnya lebih maju dan berkontribusi di dunia olahraga Indonesia.

“Agar sesuai dengan misi dan visi saya, mulai saat ini, saya sendiri yang turun langsung mereview tiga tim ini dan semoga Dewa United bisa lebih maju lagi dan bisa turut memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Tanah Air,”

Tommy menambahkan saat ini ia sedang dalam proses untuk membangun beberapa fasilitas olahraga yang bisa mengembangkan kualitas pemain mereka seperti membuat training camp untuk pemain basket, sepakbola dan para atlet e-sportnya.


Baca Juga:


“Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United, satu yang sudah diisi kita di sana sudah ada lapangan basket, untuk training center,” ujarnya.

Tidak tanggung-tanggung Tommy juga mengatakan Stadion berstandar FIFA juga merupakan salah satu target pembangunannya.

“Kami akan buat lapangan sepakbola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, dan mesh, serta tempat latihan esport,” tutupnya. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com