Anak Asuhnya Dipanggil Shin Tae-yong, Ini Kalimat Berkelas dari Pelatih Persikabo! - Vivagoal.com
Andy Setyo Nugroho
Andy Setyo Nugroho Timnas Indonesia (Sumber: Bola)

Anak Asuhnya Dipanggil Shin Tae-yong, Ini Kalimat Berkelas dari Pelatih Persikabo!

Fachrizal Wicaksono - July 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil salah satu pemain Persikabo, Andy Setyo Nugroho untuk mengikuti Training Center (TC) di Jakarta pada 25 Juli-8 Agustus 2020.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko juga memberikan dukungan penuh kepada anak asuhnya untuk mengikuti training center. Juru taktik Persikabo itu juga memiliki pesan kepada anak asuhnya.

“Saya berharap kepada anak asuh saya supaya bermain maksimal di Timnas Indonesia. Yang terpenting, saya juga memiliki pesan agar pemain kami tak mengalami cedera. Kami akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik kepada para pemain Indonesia.

Igor juga memiliki harapan bahwa anak asuhnya yang lain juga bisa tampil di level Timnas Indonesia. Ia mengungkapkan kualitas para pemain akan terlihat saat mereka dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia.


Baca Juga:

“Andy telah membawa kabar baik untuk klub Persikabo saat ini. Kami telah mempunyai para pemain timnas Indonesia. Kami juga mengharapkan para pemain yang memiliki kualitas yang baik, juga bisa dipanggil oleh Timnas Indonesia.

“Bila tahun ini belum dipanggil, saya mengharapkan bahwa pemain lain juga bisa segera dipanggil ke Timnas Indonesia dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com