Anak Hilang Chelsea Bakal Pulang dan Dijual! - Vivagoal.com
Anak Hilang Chelsea Bakal Pulang dan Dijual!

Anak Hilang Chelsea Bakal Pulang dan Dijual!

Heri Susanto - April 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemain pinjaman Chelsea, Tiemoue Bakayoko nampaknya bakal kembali ke London pasca AS Monaco enggan mengikatnya secara permanen. Meski nantinya kembali, ia diproyeksi bakal dijual.


Baca Juga:


Ligue 1 Prancis resmi dihentikan dan semua pemain pinjaman bakal kembali ke klub asal dalam waktu dekat. Bakayoko, yang dipinjamkan ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin sejatinya bisa dibeli di angka 42,5 Juta Euro. Namun Monaco enggan menebus mantan pemainnya tersebut lantaran pandemic Corona yang menguras kas klub mereka.

Hal tersebut mau tak mau membuat Chelsea bakal kedatangan kembali sang pemain. Meski begitu, kans Bakayoko tampil di tim utama terbilang tipis mengigat di posisi yang sama, tersemat beberapa nama muda potensial yang siap dimaksimalkan Frank Lampard.

Chelsea pun tak bisa kembali meminjamkan sang pemain lantaran FIFA memiliki kebijakan peminjaman pemain sebanyak 8 orang. Jumlah tersebut bahkan bakal tereduksi menjadi enam pada dua musim mendatang. Hal tersebut mau tak mau membuat the Blues harus secepat mungkin menemukan tim peminat Bakayoko di bursa transfer seanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com