Anak Hilang Man City Masuk Radar Barcelona

0
1206
Anak Hilang Man City Masuk Radar Barcelona
Sumber: Goal

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan tertarik membawa anak hilang Man City yang tengah dipinjamkan ke RB Leipzig, Angelino, guna memperkuat komposisi tim di bawah arahan Ronald Koeman.


Baca Juga:


Pemain asal Spanyol sejauh ini memang tampil beringas bersama Die Roten-Bullen. Dalam 22 laga yang ia mainkan di berbagai kompetisi, pemain berkepala plontos sanggup mengoreksi 8 gol serta 8 assist.

Performa apik tersebut membuat Blaugrana kepincut untuk meminangnya guna memberikan kompetitor kepada Jordi Alba di sisi kiri pertahanan. Sejatinya, Los Cules masih memiliki Junior Firpo. Namun, Sport mengklaim jika Ronald Koeman tak menyukai gaya bermain Firpo.

Kabar terbaru menyebut jika mantan punggawa Real Betis bakal masuk dalam daftar jual Barca dan mereka tertarik mendatangkan Angelino. Meski begitu, asa Los Cules mendatangkan pemain asal Spanyol terbilang tipis.

Man City, selaku tim pemilik sudah barang tentu enggan melepas sang pemain lantaran masih membutuhkan fullback kiri pasca angin-anginannya Benjamin Mendy di musim ini. Mereka juga diklaim sudah cukup memberikan Eric Garcia ke Barca dan tak berminat menjual nama lain ke Blaugrana dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here