Analisa Mourinho Jelang Laga Final Liga Champions

0
365
Analisa Mourinho Jelang Laga Final Liga Champions

Vivagoal Liga Champions Liverpool dan Tottenham Hotspurs akan bersua di partai final Liga Champins 2018/2019. Sebagai pundit di stasiun TV Olahraga, BeIN Sports, Jose Mourinho pun membuat prediksi terkait siapa yang punya peluang juara lebih besar.

Liga Champions musim ini bisa dibilang sebagai kompetisi yang banyak mempertontonkan momen dramatis, dengan Liverpool dan Tottenham keluar sebagai tim finalis. usai tampil gemilang atas lawannya masing-masing.

Liverpool mengatasi defisit tiga gol atas Barcelona saat bertandang ke Camp Nou, pada leg pertama semifinal Liga Champions. Di sisi lain,Tottemham memastikan satu tempat di partai puncak setelah melakukan comeback dramatis usai tertinggal agregat 0-3 dari Ajax Amsterdam.

 

Kedua tim ini akan berduel di Stadion Wanda Metropolitano, bisa dipastikan, duel di tim asal Inggris ini akan berlangsung seru dan sengit. Mourinho sendiri punya pendapat tentang situasi final mendatang.

Baca Juga :  Ini Alasan Fans Arsenal Ejek Pemain MU Ini!

“Saya tidak tahu lagi mau berkata apa. Liga Champions musim ini menghancurkan semua prediksi yang ada, dan sekarang untuk memprediksinya jadi sangat sulit. Saya sendiri hanya bisa katakan kedua tim punya peluang yang sama besarnya untuk keluar sebagai juara.” ujar Mourinho kepada BeIN Sport seperti dilansir dari Russia Today.

“Keduanya datang ke final dengan modal kepercayaan diri yang sangat tinggi. Baik Tottenham maupun Liverpool sudah membuat situasi yang tidak mungkin jadi mungkin. Mereka sungguh luar biasa.” tambahnya.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa kedua tim akan kembali diperkuat oleh para pemain kunci mereka yang sebelumnya absen karena cedera. Menurut Mourinho, hal tersebut bakal membuat laga nanti menjadi semakin sulit diprediksi.

Baca Juga :  Cetak Brace, Ronaldo Catatkan 400 Gol di Liga

“Setelah Liga Inggris selesai, Liverpoool akan memiliki waktu dua minggu untuk memulihkan diri, disitu Firmino dan Salah akan kembali. Divock Origi jelas harus kembali ke bangku cadangan. Kemudian Spurs akan punya Harry Kane, tapi saya yakin Pochettino tidak akan menyimpan Lucas Moura, Dia akan tetap dimainkan dengan Son atau Pochettino mengorbankan Son.” ulasnya.

“Patut ditunggu apa yang akan terjadi, ini akan jadi final yang penuh kejuta. Saya sendiri akan pastikan saya ada disana, saya ingin menikmatinya, dan bersiap untuk sampai ke babak adu pinalti.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here