Ancam Mogok Main Bersama Inter, Juve Siap Tampung Icardi

0
291
Ancam Mogok Main Bersama Inter, Juve Siap Tampung Icardi

VivagoalSerie A – Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi disebutkan telah mengultimatum pihak Inter Milan untuk mengembalikan ban kapten milik sang pemain. Jika tidak ia mengancam sang pemain akan mogok main hingga akhir musim.

Babak baru polemik Icardi bersama Inter pun terus berlanjut. La Gazzetta dello Sport menyebut kini tekanan tengah dibuat oleh pihak sang pemain. Sang pemain dikabarkan merasa disakiti atas keputusan pencopotan ban kapten itu.

Keruhnya situasi Icardi tersebut kian membenarkan kabar sang pemain untuk segera angkat kaki pada akhir musim mendatang. Juventus bahkan dikabarkan siap menampung pemain timnas Argentina itu. Hal itu diutarakan langsung oleh Direktur Bianconeri, Fabio Paratici.

Baca Juga :  Jelang Copa Amerika 2019, Ban Kapten Neymar Dicabut

“Langkah yang akan kami beritahukan kepada Inter adalah bila Icardi berniat berganti klub, Juve mungkin saja tertarik. Ini adalah hal yang wajar dilakukan oleh semua klub kepada banyak pemain selama masa transfer,” tutur Paratici beberapa hari lalu kepada Radio Rai Sport.

Polemik yang terjadi antara Icardi dan Inter sendiri berawal dari proses negosiasi kontrak baru yang tak kunjung menemui titik temu. Wanda Nara yang terlalu vokal kepada media membuat manajemen Inter geram sehingga mengambil keputusan di atas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here