Ancelotti: Napoli Belum Menyerah Kejar Juventus

0
213
Ancelotti- Napoli Belum Menyerah Kejar Juventus

VivagoalSerie A – Juventus masih tak terbendung musim ini. Meski demikian Ancelotti enggan menyerah begitu saja dalam perebutan gelar juara Lega Serie A musim ini.

Delapan pekan laga berjalan Juventus masih berada di jalur kemenangan. Total 24 poin telah mereka kumpulkan berkat kemenangan-kemenangan di semua laga tersebut.

Tak sedikit pihak beranggapan jika Lega Serie A musim ini sudah berakhir dimana Juventus adalah juaranya. Bagaimana tidak, para lawan mereka tampil kurang meyakinkan dimana mereka masih terseok-seok untuk menjaga konsistensi permainan termasuk Napoli.

Loading...

Runner-up musim lalu tersebut memang masih berada di peringkat dua dan menjadi pesaing terdekat Juventus. Namun selisih enam angka yang mereka miliki membuat Napoli cukup kesulitan untuk mendekati Juventus.

Dua kekalahan yang mereka rasakan yakni 0-3 atas Sampdoria serta 3-1 dari Juventus menjadi pukulan telak bagi klub asal kota Naples tersebut. Meski demikian Carlo Ancelotti selaku pelatih Napoli tak mau menyerah begitu saja dan memberikan gelar juara kepada Juventus.

Baca Juga :  Jamu Leicester, Liverpool Hanya Bermain Imbang 1-1

“Saya yakin bahwa kami masih bisa bertarung dengan Juventus hingga akhir (musim),” ujar Carlo Ancelotti kepada Sky Italia, dikutip dari laman Calciomercato.

Eks pelatih Chelsea, Real Madrid, PSG dan AC Milan tersebut mengatakan jika tim terus mengumpulkan modal untuk bisa terus tampil maksimal. Beberapa kemenangan akan coba mereka maksimalkan guna menjaga performa kedepannya nanti.

“Kami mengalami permulaan musim yang sulit, tetapi kami mampu mengatasinya untuk menemukan keberlanjutan dan memperlihatkan permainan sepak bola hebat,” tambahnya.

“Itu adalah dasar yang baik untuk membangun (tim), sekarang kami harus meletakkan bahan-bahan ini secara bersamaan sebanyak mungkin,” ucap pria yang saat aktif bermain berposisi sebagai gelandang tersebut.

Tanda-tanda dari menurunnya performa Juventus musim ini sama sekali belum tampak. Mengandalkan hal tersebut tentu bukan hal yang baik bagi Napoli dimana mereka akan lebih baik jika terus meningkatkan kualitas permainan tim ketimbang menunggu lawan tergelincir.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here