Ancelotti Senang Melihat Madrid Menderita! - Vivagoal.com
Ancelotti: Ada Kemungkinan Piala Dunia Digelar Setahun Sekali!
Sumber: Gilabola

Ancelotti Senang Melihat Madrid Menderita!

Heri Susanto - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid mampu membukukan kemenangan tipis dari Inter Milan di Giueseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB. Raihan tiga poin tersebut membuat arlo Ancelotti bangga.

Pelatih asal Italia mengaku senang saat mengetahui ttmnya menderita karena banyak dibombardir serangan oleh Inter Milan. Di babak pertama, I Biscone memang kerap melakulan serangan yang massif di babak pertama. Namun performa gemilang Thibaut Courtois yang melakukan banyak penyelamatan membuat gawang Madrid tetap steril.

“Saya senang laga seperti ini karena kami kompak menderita. Saya senang tim ini menderita dan berkorban untuk menunjukan karakter. Thibaut Courtois layak mendapatkan kredit atas penyelamatan-penyelamatannya. Senang rasanya saat kami bangkit di babak kedua,” ungkapnya pasca laga, seperti diwartakan Marca.


Baca Juga:


Pada laga tersebut, Rodrygo mampu mencetak gol kemenangan pasca datang sebagai pemain pengganti. Ancelotti mengklaim jika tim membutuhkan kaki-kaki segar dan Rodrygo mampu membuktikan kapasitasnya.

“Saya mencoba memasukan Hazard namun Inter sangat menguasai lapapangan tengah. Saya ingin membuka permainan dari sisi sayap. Untuk itu, saya memainkan Rodrygo. Kemenangan ini dimenangkan tim dan sangat penting memainkan pemain yang segar seperti dirinya,” pungkas Ancelotti

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com