Andai Gabung Barca, Griezmann Diminta Cepat Adaptasi Dengan Messi dan Suarez

0
378
Andai Gabung Barca, Griezmann Diminta Cepat Adaptasi Dengan Messi dan Suarez

VivagoalLa Liga Antoine Griezmann kencang dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Jika sampai terwujud, Griezmann dituntut harus bisa cepat nyetel dengan permainan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Griezmann sudah dipastikan bakal segera hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona yang serius meminatinya sedari musim panas tahun lalu diklaim masih terus berupaya untuk menuntaskan proses negosiasi sang pemain dengan pihak Atletico.

Dana sebesar 125 juta euro akan segera disiapkan Barcelona untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou. Penyerang asal Prancis itu diyakini akan menggantikan tempat Philippe Coutinho yang tidak terlalu mengilap musim kemarin.

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol tidak menyangkal kualitas seorang Griezmann, tapi bergabung dengan Los Cules jelas adalah persoalan yang berbeda. Griezmann yang terbiasa jadi pusat permainan di Atletico harus terima jika disana sudah ada Lionel Messi dan Luis Suarez yang tidak tergantikan.

Baca Juga: Percepat Transfer Griezmann, Barca Beri Deadline pada Atletico

Selain itu, dia dituntut untuk bisa mengimbangi konsistensi para bintang Barcelona. Hal itulah yang dikhawatirkan dia bakal sulit beradaptasi dengan gaya bermain El Barca.

“Mula-mula dia (Griezmann) harus datang, dan jika dia datang, fans bakal mendukung dia seperti yang mereka lakukan pada semua pemain Barcelona, tetapi dia harus datang dulu.” kata Puyol kepada Marca.

“Pemain hebat bisa bermain dengan siapa pun, tetapi dia (Griezmann) harus menemukan keseimbangan jika bermain untuk Barcelona. Dia hanya perlu menunjukkan karakter yang cukup kuat untuk bersaing di level Messi dan Suarez.” tambahnya.

“Pasalnya, musim berjalan sangat panjang, selalu ada pemain yang bakal cedera karena banyak kompetisi, jadi semakin baik skuat yang dimiliki, semakin mudah mendapatkan hasil positif.” Puyol menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here