Percepat Transfer Griezmann, Barca Beri Deadline pada Atletico

0
169
Griezmann

VivagoalLa LigaAtletico Madrid sepertinya harus pasrah kehilangan penyerang andalannya, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Barcelona akan menuntaskan transfernya dalam tiga hari.

Griezmann sendiri sudah mengumumkan  keinginannya meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas ini dan dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun belakangan, proses transfernya  tidak berjalan mulus.

Pasalnya, kubu Los Colchoneros menuding pihak Blaugrana sudah membuat kesepakatan personal dengan si pemain pada bulan Februari lalu tanpa sepengetahuan klub. Kekecewaan tersebut lantas membuat Atletico sengaja mengulur-ulur waktu proses negosiasi dengan pihak Barca tuk transfer Griezmann.

Baca Juga : Pakai Nomor 7 di Atletico, Joao Felix Cuek-Cuek Saja

Sebaliknya, Barca  tidak mau negosiasi untuk mendaratkan Griezmann berjalan terlalu lama. Merekapun kini menetapkan batas waktu penuntasan transfer penyerang 28 tahun itu sebelum akhir pekan ini alias Sabtu (13/7/2019).

Pasalnya, sehari setelah itu, pelatih Barca, Ernesto Valverde menginginkan semua pemainnya, termasuk Griezmann sudah berkumpul tuk menjalani pemusatan latihan sekaligus persiapan tur pra musim. Hasilnya, pelatih 55 tahun itu mengultimatum manajemen Los Cules agar tidak melewati tanggal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here