Andai Kalah Lawan Lokomotiv, Simeone Bakal Dipecat

0
29
Andai Kalah Lawan Lokomotiv, Simeone Bakal Dipecat

Vivagoal Liga ChampionsSerangkaian hasil minor yang ditorehkan Atletico Madrid sedikit banyak mempengaruhi masa depan Diego Simeone di Wanda Metropolitano. Bahkan menurut kabar yang beredar, Los Rojiblancos bakal mentukan nasib pelatih asal Argentina di laga kontra Lokomotiv Moscow, Kamis (12/12) malam WIB

Sejak membesut tim Ibu Kota Spanyol di tahun 2011 silam, baru kali ini eks pemain Lazio mendapatkan tekanan besar. Hal tersebut muncul karena Diego Costa dan kolega hanya mampu mengemas satu kemenangan dan empat hasil imbang dalam delapan laga terakhir mereka.

Akibat hasil-hasil itu, posisi Atletico di klasemen LaLiga Spanyol melorot. Mereka kini ada di urutan ketujuh dengan 26 poin, berjarak lima angka dari posisi tiga besar. Padahal, di awal musim, Rojiblancos tengah menempel ketat Barcelona dan Real Madrid.

Tak berhenti sampai disitu, juara dua kali Europa League juga terancam tak lolos ke fase gugur Liga Champions. Joao Felix dan kolega masih berada di zona rawan meski berada di peringkat dua. Pasalnya posisi mereka hanya berjarak satu angka dari Bayer Leverkusen yang ada di urutan tiga.

Baca Juga: Diimbangi Villarreal, Nasib Diego Simeone Di Ujung Tanduk

Menurut laporan Sport Mediaset, petinggi Atletico sudah memperingatkan Simeone soal posisinya. Pelatih asal Argentina itu akan melakoni laga krusial saat Atletico menjamu Lokomotiv Moskwa di matchday terakhir Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dinihari WIB.

Jika sampai Atletico kalah dan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, maka presiden Atletico, Enrique Cerezo dikabarkan tak segan untuk langsung mencopotnya sebagai pelatih.

Simeone sendiri tidak terlalu khawatir bakal dipecat oleh Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu memilih untuk fokus ke timnya dan optimis mereka akan kembali mendapatkan momentumnya dalam waktu dekat.

“Anda seharusnya tidak perlu bingung. Kalau anda suka Pizza, anda pasti tidak akan makan yang lain. Begitulah yang sesungguhnya.” ucap Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here