Andai Pochettino Pergi, Spurs Akan Datangkan Pelatih Kawakan Ini

0
1393
Allegri

Vivagoal Liga Inggris – Finalis Liga Champions asal Inggris, Tottenham Hotspurs dikabarkan tertarik mendatangkan Massimilano Allegri. Langkah ini diambil untuk mempersiapkan kepergian Mauricio Pochettino yang akan meninggalkan London pada musim panas nanti.

Pochettino sendiri selama ini sudah sering dikabarkan akan hengkang dari Spurs. Dimana beberapa klub rakasasa di Eropa tertarik menggunakan jasanya. Sebut saja Real Madrid, Manchaster United hingga Paris Saint Germain kerap dihubungkan dengan pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga :  Redam Friksi, Icardi dan Inter Duduk Bersama

Sang pelatih sendiri sudah mengakui bahwa dirinya akan meninggalkan London utara bulan depan. Tepatnya, setelah mereka mengalahkan Liverpool di ajang Liga Champions.

Dilansir Mirror Spurs dikabarkan tengah mencari sosok yang pas untuk mengganti  Pochettino benar-benar pergi di musim panas nanti. Dimana Spurs disebut-sebut sedang mencoba membangun pendekatan dengan pelatih Juventus, Allegri.

Pelatih asal Italia itug dipastikan tak akan membesut Juventus lagi musim mendatang. Meski demikian, Allegri masih bungkam terkait kemana ia akan berlabuh setelah Juventus, termasuk ia belum memberi tanggapan resmi terkait ketertarikan Spurs pada dirinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here