Andai Serie A Dilanjutkan, Beberapa Hal Ini Bakal Jadi Kendala

0
21
Pasca Libur Sejenak, Serie A Bakal Dihelat Kembali, Catat Jadwalnya!

Vivagoal Serie ASerie A dijadwalkan akan kembali bergulir pada bulan Juni mendatang setelah kondisi pandemi kian hari makin membaik. Namun sejumlah tantangan menanti para pemain dan klub. 

Dengan masing-masing klub masih menyisakan 12-13 laga, maka situasi ini dapat menimbulkan risiko kelelahan bagi mereka. Kapten Atalanta, Alejandro Gomez, menyebut akan menjadi tantangan tersendiri andai Serie A kembali dilanjutkan.

Selain masalah cuaca di Italia yang memasuki musim panas, para pemain dinilai belum berada pada kondisi terbaik. Pasalnya, selama swakarantian, diyakini banyak pelanggaran soal aturan diet. 

“Akan sangat sulit untuk kembali ke lapangan setelah dua bulan tanpa pertandingan. Apalagi ketika memasuki bulan Juni dan Juli, kondisinya juga sulit. Kami tak terbiasa bermain dengan suhu sepanas itu. Saat musim panas, suhu di Italia bisa mencapai 30 derajat.


Baca Juga: 


“Lalu atlet juga harus merawat diri mereka sendiri, menjaga pola makan. Tapi tertahan di rumah sepanjang waktu, godaan untuk melihat isi kulkas selalu muncul setiap 10 menit,” ujar Gomez dikutip Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here