Andai Tim Jerman Lempar Tawaran, Manajer Gaek Prancis Isyaratkan Turun Gunung

0
75
Andai Tim Jerman Lempar Tawaran, Manajer Gaek Prancis Isyaratkan Turun Gunung

Vivagoal BundesligaMantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku siap turun gunung sebagai pelatih andai Bayern Munchen menawarkannya posisi sebagai pelatih anyar menggantikan Niko Kovac yang baru saja dipecat beberapa hari lalu.

Bayern sendiri memang tengha mencari pelatih anyar guna menukangi sisa musim kompetisi 2019/20. Untuk mengisi kekosongan, pelatih tim cadangan, Hansi Flick ditunjuk sebagai caretacket tim asal Bavaria itu.

Wenger disebut tak akan menolak andai Bayern membuka negoisasi kepadanya. Namun sampai saat ini, ia menyebut Die Roten belum melakukan kontak langsung kepadanya.

“Saya tidak pernah menolak berbicara dengan Bayern Munich karena saya mengenal orang memimpin klub tersebut selama 30 tahun,” kata Wenger seperti dinukil Bein Sports.

“Saya pernah hampir menjadi pelatih Bayern dahulu kala. Saat ini hanya itu yang bisa saya katakan. Saya sama sekali belum berbicara dengan mereka,” ucapnya.

Baca Juga: Pemain Munich Masih Bisa Reuni Dengan Kovac

Meski Wenger menyatakan ketertarikannya, sejumlah nama disebut masuk ke dalam kandidat pelatih FC Holywood. Mereka yang siap masuk pertimbangan antara lain Max Allegri, Erik Ten Haag, Jose Mourinho, Mark van Boomel hingga Ralf Ragnick. Nama terakhir kabarnya santer bakal segera merapat ke Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here