Andai Tim Lain Juarai Ligue 1, Pochettino Langsung Dipecat PSG! - Vivagoal.com
Andai Tim Lain Juarai Ligue 1, Pochettino Langsung Dipecat PSG!
Sumber: Talksports

Andai Tim Lain Juarai Ligue 1, Pochettino Langsung Dipecat PSG!

Heri Susanto - May 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Pundit sepakbola Talksport, Tony Cascarino menyebut jika posisi Mauricio Pochettino tak aman andai ada tim selain PSG yang menjuarai Ligue 1 musim ini. Mengapa demikian?

Poch, yang datang di bulan Januari kemarin sukses membawa PSG menjuarai Piala Super Prancis. Namun tren positif tersebut nampak tak tertular di ajang domestik. Hingga pekan ke-35, PSG masih tertinggal empat angka dari Lille di posisi kedua

Saat ini, Les Parisiens ada di peringkat kedua dengan koleksi 75 angka, berjarak empat angka dari Lille. Tak hanya itu, mereka juga baru saja tersingkir dari perburuan gelar Liga Champions pasca keok dari Manchester City di babak semifinal.

Situasi kurang menenakan tersebut membuat Tony Cascarino buka suara. Pundit kenamaan Talksports itu menyebut jika Poch bisa saja dipecat andai gelar juara Ligue 1 musim ini jatuh ke tangan Lille.


Baca Juga:


“Jika mereka tak memenangi liga, dan mereka juga sudah tersingkir dengan agregat 1-4 di Liga Champions, PSG amat mampu memecat Pochettino,” kata Cascarino dalam acara Weekend Sports Breakfast talkSPORT.

Cascarino menyebut jika bos PSG punya ekspektasi tinggi terhadap pelatihnya guna membawa tim berprestasi. Andai Lille sukses mengolongi PSG dalam perburuan gelar, bukan tak mungkin karir manajerial Poch di mantan timnya tersebut hanya akan berlangsung hingga akhir musim ini.

“Ia (Pochettino) didatangkan untuk melakukan pekerjaan Thomas Tuchel sebelum itu, yakni terus menjuarai liga dan membawa Paris Saint-Germain lebih dekat ke gelar juara Liga Champions. Pochettino gagal melakukan keduanya!” tutur Cascarino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com