Andhika Wijaya Senang Habiskan Waktu Bersama Buah Hati - Vivagoal.com
Andhika Wijaya Senang Habiskan Waktu Bersama Buah Hati

Andhika Wijaya Senang Habiskan Waktu Bersama Buah Hati

Fido Moniaga - May 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek muda Bali United, I Made Andhika Wijaya mengakui sudah menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya. Hal tersebut mulai ia rasakan setelah dirinya resmi menyandang status sebagai seorang ayah.

Di tengah situasi pandemi corona, Andhika justru mendapat berkah yang luar biasa. Sang pemain dan istrinya baru saja dikarunia anak yang lahir pada bulan April lalu.

“Ada berkah tersendiri setelah saya memiliki seorang anak. Seorang anak yang lahir di masa pandemi seperti ini. Ditambah dengan kompetisi yang dihentikan sementara waktu dan belum tahu kapan akan dimulai lagi,” kata Andhika dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Andhika mengatakan dirinya dan sang istri kini tengah sibuk menjaga sang buah hati. Tapi sang pemain juga tidak melupakan kewajibannya yakni latihan dengan porsi yang sudah diberikan tim pelatih.

“Sekarang banyak waktu untuk mengurus anak,” tambahnya.

Untuk urusan menggendong Keenan -nama sang anak- Andhika sudah terbiasa, tetapi ketika disuruh untuk memandikan sang buah hati, pemain bernomor punggung 33 tersebut lepas tangan.

“Maklum, badannya masih lemed (lemas). Tak berani saya kalau memandikan Keenan. Kalau menggendong sudah terbiasa,”


Baca Juga:


Andhika juga menambahkan bahwa saat ini pola tidurnya mulai sedikit berubah. Hal itu dikarenakan sang pemain suka terbangun tengah pagi lantaran mendengar tangisan Keenan.

“Biasa bayi bangun subuh-subuh karena minta susu atau bagaimana. Tapi kadang-kadang saja sih. Intinya saya sangat menikmati menjadi seorang ayah. Setiap Aktivitas bersama anak sekarang tidak terlewatkan,” pungkas Andhika.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com