Saul: Anfield Tak Seburuk Allianz Arena

0
141
Pogba Belum Laku Jadi Halangan Transfer Saul Niguez Ke MU

Vivagoal – Liga Champions – Gelandang  Atletico Madrid, Saul Niguez mengungkapkan bahwa bermain di Anfield tidak seburuk yang dibayangkan. Ia menjelaskan bahwa atmosfer di Munchen jauh lebih mencengkam ketimbang Anfield.

Atletico Madrid menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield musim ini. Los Rojiblancos berhasil raih kemenangan dramatis melalui perpanjangan waktu. Leg kedua Liga Champions pada bulan Maret lalu itu berakhir dengan skor 3-2.

Dilansir Marca, meski laga itu penuh ketegangan namun gelandang Atletico Madrid, Saul menyampaikan  laga itu tidaklah lebih buruk daripada saat Atletico bertandang ke Allianz Arena markas dari Bayern Munchen pada Liga Champions lima tahun silam.

Atletico Madrid

“Bermain di Anfield memang menyulitkan untuk tim tamu, itulah yang kami tahu. Tapi itu bukanlah keputusasaan yang besar sehingga saya akan bertanya: ‘Seberapa buruk kita?’ kepada pemain lainnya saat berada di kandang lawan,

“Saat kami bermain di Anfield, saya melihat bahwa kami memiliki peluang dan itu memiliki kepercayaan yang kuat pada sesama pemain. Kami memang sempat tertinggal tapi Jan Oblak tampil luar biasa, dan kami melihat ada peluang besar di sana.


Baca Juga:


“Kami dapat keluar dari kekalahan karena banyak yang menjadi pahlawan pada laga itu, selain Jan Oblak. Di depan sana ada Marcos Llorente dan Alvaro Morata. Mereka benar-benar membuat kami seperti hidup kembali di Anfield.

“Tapi itu tidak benar-benar menakutkan untuk kami. Laga yang sangat buruk adalah saat aku bermain di Munchen. Kala itu bahkan aku bertanya pada diriku sendiri: ‘Apakah kita akan keluar hidup-hidup dari sini,” ucap Sau.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here