Andritany Termotivasi Karena Tak Dipanggil ke Timnas Senior Indonesia

0
13
Perangi Corona, Kapten Persija Siap Lelang Tiga Barang Favoritnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa saat ini tidak dipanggil oleh Shin tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Pemanggilan para kiper timnas Indonesia menimbulkan banyak pertanyaan jelang Training Center yang akan dilakukan oleh Shin tae-yong untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Saat ini, ada 4 kiper yang akan menggantikan posisi andritany untuk menjaga gawang Tim Nasional Indonesia senior pada tahun ini. Mereka adalah Rivky Mokodompit, Miswar Saputra, Muhammad Riyandi dan Nadeo Argawinata.

Memang nama Andritany tak masuk dalam daftar yang telah dipanggil oleh Shin tae-yong. Padahal pada musim-musim sebelumnya dia selalu menjadi langganan untuk menjaga gawang Tim Nasional Indonesia.

Meski tak dipanggil oleh Shin tae-yong, dia pun tidak terlalu memikirkannya. Ia bahkan malah senang karena bisa memanfaatkan situasi ini untuk mengevaluasi diri dan mengintropeksi diri agar menjadi lebih baik.


Baca Juga:


“Dengan adanya pengalaman ini, membuat saya lebih termotivasi untuk membuktikan bahwa saya akan menjadi yang terbaik. Saya akan membenahi diri saya dan kekurangan untuk segera diperbaiki,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here