Pemainnya Diambil oleh Timnas, Djanur Malah Merasa Senang

0
25
Muhammad Riyandi
Muhammad Riyandi, Timnas Indonesia (Sumber: Goal)

Vivagoal – Liga Indonesia – Shin Tae-yong telah memanggil salah satu kiper muda terbaik dari Barito Putera, Muhammad Riyandi. Menurut, sang pelatih, Djajang Nurdjaman menilai bahwa mantan pemain Timnas Indonesia u-19 sempat sangat layak untuk berada di tim Garuda.

Saat ini, Riyandi dipanggil untuk menjalani Training Center bersama timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia akan melawan Tim kuat seperti Thailand, Uni Emirate Arab dan Vietnam.

“Saya sangat mendukung terkait pemanggilan Riyandi karena dia memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi penjaga gawang profesional dan masa depan Timnas Indonesia,” ujar Djajang.

“Sudah bisa dilihat dari fisik, ia memiliki postur tubuh yang memadai dan memiliki skill yang sangat bisa berkembang dan hanya tinggal di asah terus menerus,” imbuhnya.

Pelatih Barito Putera tersebut sebetulnya masih membutuhkan jasa dari Riandi untuk menjadi penjaga gawang utama. Namun, sang pelatih sama sekali tidak keberatan bila melepaskan ke Timnas untuk mengharumkan nama bangsa.


Baca Juga:

“Kami dari pihak manajemen Barito putra memiliki komitmen agar tetap selalu merasa bangga bila ada salah satu pemain dari kami untuk mengikuti Tim Nasional Indonesia,” jelas pria yang kerap disapa Djanur.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here