Terima Usulan dari Suporter, Ini Sikap CEO PSIS!

0
14
Yoyok Sukawi PSIS Semarang
Yoyok Sukawi CEO PSIS Semarang (Sumber: Bola Nusantara)

Vivagoal – Liga Indonesia – Alamsyah Satyanegara Sukawijaya selaku CEO PSIS Semarang memberikan apresiasi kepada para suporter Panser Biru dan Snex Mania. Dari dua suporter tersebut memberikan masukan kepada pihak manajemen PSIS.

Saat itu, pihak manajemen PSIS Semarang mengadakan sarasehan dengan perwakilan para suporter di rumah makan Super Penyet Semarang. Pihak manajemen sangat mengerti dan akan memberikan keputusan sebelum bergulirnya Liga 1 bulan Oktober mendatang.

Ada beberapa usulan dari para suporter Untuk memanfaatkan homebase yang ada di Semarang. Dan ada juga yang memberikan usulan bahwa PSIS Semarang supaya memanfaatkan para pemain muda potensial.

“Kami sangat berterima kasih kepada suporter baik Panser Biru maupun Snex Mania yang telah memberikan aspirasi buat kami semua,” kata CEO PSIS Semarang.


Baca Juga:

“Pihak manajemen PSIS Semarang sangat ingin untuk selalu melibatkan para teman-teman suporter untuk memberikan masukan dan mengambil keputusan,” imbuhnya.

“Untuk usulan dari teman-teman suporter semua akan segera kami diskusikan dalam rapat pemegang saham sebelum kami mengambil keputusan,” jelas pria yang kerap disapa Yoyok Sukawi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here